Bapak | dan memoar kecil

Dari kecil, dekat dengan bapak. Lekat dengan deru suara mesin, dan denting lemparan kunci-kunci besi . Ya, bapak adalah mekanik, mekanik yang handal, mobil apa saja bisa bahkan yang tidak ada onderdilnya pun bisa disiasati. Beliau tidak pelit ilmu, dari dulu hingga sekarang kalau yang punya mobil tanya sesuatu bakalan di jelaskan bahkan diajari. Dulu…

Dibalik Prasangka #Baik

#junichallange #PrasangkaBaik #KIMIChallanges Apa prasangkamu kalau : Chit Chat sering, komunikasi langsung belum pernah, ketemu apalagi. Semacam LDR-an tapi sesama jenis #ups . Bukan,bukaan begitu maksutnya. Masih tentang KIMI, #KomunitasIbuMudaIndonesia dan challenge tiap bulannya, bulan juni ini tema-nya berat, “Prasangka Baik” . Berat karena berprasangka baik itu seperti melawan diri sendiri, melawan pikiran , dan…

Perjalanan hati #cieeh

Apa kabar hati? Baik-baik kah dirimu? Pernahkah mom, nanyain kabar sama diri sendiri? Sama si hati terutama 😀 Kalo akunya sering, dan berdoa untuk kebaikannya kalo lagi rada demam ( gimana itu demam hatinya) . Demam keinget mantan, atau rada baperan atau yang lainnya. Bahaya kalo gagal coolingdown , panas terus nanti efeknya kemana mana…

Secangkir Cukup : Robusta menjelang pagi

Sesame Kopi – Pasar Kuliner Suroboyo Cukup unik namanya Pasar Kuliner Suroboyo tapi lokasinya di kota kecil Ambarawa, biar keliatan luas kali yaa di kasih pasar ‘surabaya ‘ 😀 #nggakngaruh Kali kesekian mampir dan nyicip kopi di sesame. Menjelang pagi ini cukup beli satu robusta yang hitam pekat sepekat rindu . Iyaa rindu, rinduu ngopi…

She is 3 y.o. now

#latepost Selamat Ulang Tahun , Barakallaah , sehat & Ceria selalu Nnak Nnok. 26 mei 2018 , ulang tahun anak perempuan ayah yang ke 3 tahun. It has been 3 years 😀 . Nggak kerasa yaah, udah gede ajaa … Duh itu statement , yang bukan emak bapaknya yaa nggak bakalan kerasa laah yaa, kalo…